Subscribe:

Senin, 10 Desember 2012

Tugas Pemrograman Visual Pertemuan 7

Di tugas pemrograman visual pertemuan 7,saya diharuskan membuat progran dengan menggunakan menu, tollbar, MDI form.
Saya menggunakan Menu strip, tool strip, dan content menu strip dan ini program yang telah saya buat.
tampilan awal program,
Kemudian ini tampilan untuk menuju form latihan yang sudah saya buat

Berikut tampilan program setelah saya memilih latihan 1 dan latihan 2
ada juga piihan untuk merubah tampilan dan saya memilih vertical untuk membuat tampilan menjadi seperti ini

selanjutnya saya menggunakan fungsi klik kanan di dua tempat untuk menampilkan options seperti ini
saya juga membuat tabcontrol seperti ini,dan saya isikan dengan message box


berikut koding dari program yang saya buat




Terima kasih,semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar